Thursday, August 18, 2016

Ini Tanggapan Mathius Muchus Soal GIIAS 2016

Ini Tanggapan Mathius Muchus Soal GIIAS 2016Tangerang - Aktor senior Mathias Muchus hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto show 2016. Dan mengatakan ingin mengikuti perkembangan teknologi saat ini.

"Ya saya setiap tahun ke GIIAS, kebetulan memang suka mobil si yah, sama motor jadi pengen tau aja perkembangan teknologinya," ujar Mathius.

Aktor yang sudah mempunyai pengalaman yang paten dalam dunia seni peran tersebut, mengatakan di GIIAS 2016 ini dapat melihat perkembangan teknologi saat ini.

"Ternyata memang setiap tahunnya memang menjanjikan secara teknologi berkembang," tutur Mathius kepada DetikOto, di GIIAS 2016, ICE BSD, Tanggerang.

Mathius juga mengatakan merasa tertinggal bila tidak mengikuti perkembangan teknologi. "Kalau dulu kan pakemnya mobil kan gitu-gitu aja, sekarang udah jumpalitan banyak varian kalau emgga ngikutin tuh puyeng aja ngeliatnya, bingung gitu," tutur Mathius.

Selain itu terlepas dari perkembangan teknologi,para produsen otomotif saat ini lebih berani dalam mengeksplor produknya.

"Lebih eye catching di liat pake mata tuh enk. Ya terlepas dari kualitas secara bentuk tuh mereka mengeksplor bentuk warnanya catnya skrg banyak keberanian-keberanian yang mereka keluarkan," tambah Mathius.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment