Sunday, August 28, 2016

KIA Rio Generasi Terbaru Debut di Paris

KIA Rio Generasi Terbaru Debut di ParisParis - KIA mengumumkan bakal meluncurkan KIA Rio generasi keempat. KIA Rio generasi terbaru akan diluncurkan pertama kali di ajang Paris Motor Show 2016 mulai 29 September mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman itu, KIA menampilkan teaser KIA Rio terbaru. Seperti dilansir Indianautosblog, Senin (29/8/2016), desain eksterior dan interior dikerjakan oleh pusat desain KIA di Jerman dan California serta pusat desain utama di Namyang, Korea Selatan.

KIA Rio yang akan melakoni debut di Paris merupakan Rio versi hatchback 5 pintu. Sementara versi hatchback 3 pintu dan sedan 4 pintu akan diluncurkan menyusul.

Diprediksi, KIA Rio di Eropa akan ditawakan dengan pilihan mesin bensin 1.0 00 cc tiga silinder turbocharger, mesin bensin 1.2L dan mesin bensin 1.4L serta mesin diesel 1.1 L dan 1.4 L turbo. Di pasar Amerika dan beberapa negara lain, KIA Rio bakal dibekali mesin bensin 1.6 L.

Pilihan transmisinya kemungkinan mencakup transmisi otomatis 4 percepatan, manual 5 percepatan, manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

KIA Rio generasi terbaru diperkirakan menggunakan platform terbaru. Platform baru itu nantinya akan menelurkan crossover kompak terbaru dari KIA.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment