Monday, August 1, 2016

Mercedes-AMG A45 Terbaru Punya Tenaga Sampai 400 HP?

Mercedes-AMG A45 Terbaru Punya Tenaga Sampai 400 HP?Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Mercedes-AMG yang akan mengubah hatchback andalan mereka A45. Tenaga mobil ini disebut-sebut akan ditingkatkan.

Dilansir Leftlanenews, Senin (1/8/2016), dikatakan generasi terbaru A45 akan mengusung mesin 2.0 liter empat silinder turbo, sehingga mesin ini bakal memungkinkan bisa menyemburkan tenaga hingga 400 daya kuda. Itu artinya, tenaga mobil ini bertambah 25 daya kuda dibandingkan generasi yang ada saat ini.

Mobil ini pun diklaim bakal mampu berlari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik. Mobil ini dikatakan dilengkapi penggerak 4 roda. Mobil ini memiliki transmisi 9 percepatan yang bisa dikendalikan shift c ontrol.

Tidak berhenti sampai di situ, generasi A-Class akan memiliki dimensi sedikit lebih panjang dari model saat ini. Bobotnya juga lebih ringan berkat penggunaan bahan aluminium.

Lembaran logam tambahan ini dikatakan memungkinkan desainer untuk menjadikan interior yang lebih luas, mengatasi salah satu kekurangan terbesar mobil saat ini.

Generasi A-Class diharapkan tiba pada tahun 2019, dan akan mulai dijual pada 2020.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment