Monday, August 8, 2016

Mercedes-Benz A-Class Anyar Perpaduan CLA dan GLA

Mercedes-Benz A-Class Anyar Perpaduan CLA dan GLAJakarta - Mercedes-Benz A-Class terbaru bakal memiliki tampang berbeda dibandingkan generasi saat ini. Soalnya generasi terbaru A-Class dikatakan akan mengadopsi perpaduan antara CLA dengan GLA.

Dilansir Carscoops, Selasa (9/8/2016), tampilan berbeda A-Class dikatakan akan diwujudkan dalam desain yang begitu liar. Dengan memiliki tampang hatchback, membuat A-Class siap menjadi rival untuk BMW Seri 1 dan Audi A3.

Tampilan terbaru mobil ini memang sudah tertangkap kamera, meski masih banyak yang ditutupi. Namun terlihat A-Class memiliki bodi yang lebih stylish. Sehingga Mercy A-Class ini terlihat lebih lebar dan panjang.

Disinyalir A-Class anyar ini akan menawarkan mes in baru, platform new modular terbaru, yang digerakan dengan mengusung penggerak roda depan. Dan semua spesifikasi terbaru ini pun akan diperkenalkan pada generasi terbaru CLA, B-Class, dan GLA terbaru.

Spesifikasi ini dijamin bakal memiliki handling yang lebih baik, memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih baik, serta bakal lebih ramah lingkungan sesuai dengan aturan regulasi yang ada.

Model ini dikatakan akan diperkenalkan pada 2017 besok, dan baru akan memasuki pasar pada 2018.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment