Monday, August 29, 2016

Michigan Pertimbangkan Izin Pengujian Mobil Otonom

Michigan Pertimbangkan Izin Pengujian Mobil OtonomMichigan - Anggota parlemen Michigan mempertimbangkan izin yang memungkinkan perusahaan otomotif bisa mengetes mobil otonomnya tanpa campur tangan sopir.

Seperti dilansir Leftlananews, aturan di Michigan akan diperbaharui dimana secara eksplisit menyebutkan kendaraan bermotor bisa mengoperasikan mobil tanpa kontrol dan monitor manusia.

Dalam aturan ini, mobil otonom diinterpretasikan sama seperti mobil yang dikendarai manusia. Produsen mobil diberikan fleksibilitas untuk memilih teknologi apa yang akan digunakan sehingga mobil benar-benar bisa berjalan tanpa bantuan manusia.

Aturan tersebut juga membuka kesempatan untuk aplikasi permintaan mobil otonom otom atis yang bisa menghubungkan penumpang dengan mobil otonom yang bisa mengantar tanpa sopir seperti yang terdapat pada Uber dan mobil otonom Volvo.

Jika disetujui menjadi Undang-undang, para legislator akan memaksa para produsen mobil terlibat jika terjadi kecelakaan yang disebabkan mobil otonom. Namun nota pengecualian disiapkan untuk mereka yang kebal terhadap mobil yang dilakukan modifikasi tanpa sepengetahuan produsen.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment