Monday, August 8, 2016

Miliarder Ini Ingin Tukar Pulau Pribadinya dengan Porsche 918 Spyder

Miliarder Ini Ingin Tukar Pulau Pribadinya dengan Porsche 918 SpyderFlorida - Emilio Cirelli, pria asal New Jersey, Amerika Serikat berniat untuk menjual pulau pribadinya di sebelah selatan dari Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat. Dia ingin menukar pulau pribadinya dengan Porsche 918 Spyder.

Emilio Cirelli sebelumnya telah mencoba untuk menukar pulau pribadinya dengan sebuah supercar beberapa kali. Pada 2013 lalu, dia mencoba menukar pulau ini dengan sebuah Ferrari Enzo.

Kini, Cirelli dalam sebuah wawancara dengan Teamspeed mengatakan, dirinya mencoba menjual pulau pribadinya ini untuk sebuah Porsche 918 Spyder. Jika tidak ada yang ingin menukar mobil super dengan pulau pribadinya ini, Cirelli bakal melepas pulau priba dinya seluas 1,2 hektar ini dengan harga US$ 1.000.000.

"Saya menggeluti bisnis real estate sekitar 29 tahun yang lalu ketika saya pindah ke Florida. Saya berada di bisnis restoran sebelumnya, tapi saya melihat beberapa potensi di pasar real estate, dan saya selalu ingin memiliki sebuah pulau. Akhirnya, kesempatan itu datang, dan saya tertarik. Saya memiliki dua pulau lainnya. Saya punya satu di Jacksonville dan satu di Ormond Beach," kata Cirelli.

Alasan Cirelli untuk menukar pulau pribadinya dengan Porsche 918 Spyder adalah karena lebih mudah. Terkadang, katanya, menukar pulau pribadi dengan mobil membuat Cirelli tidak keberatan melakukan penukaran.

"Kadang-kadang, setelah seseorang membeli (Porsche 918), mereka ingin (menjual) dengan harga di atas yang mereka bayar. Kebanyakan pembeli 918, mereka membayar US$ 800.000-US$ 900.000 karena produksi terbatas," ujar Cirelli.

Selain sebagai pebisnis real estate, Cirelli merupakan seorang pengg emar mobil. Dia memiliki sekitar 40 unit mobil Alfa Romeo dan Maserati selama bertahun-tahun.

Dan sebagai penggemar mobil, Cirelli kini menginginkan sebuah mobil Porsche. Dia menganggap, mobil Porsche mudah dikendarai dengan perawatan mudah dan bisa dikedarai setiap hari.

"Saya memiliki sebuah 911 dan saya rasa Porsche adalah salah satu mobil terbaik yang pernah dibuat. Ini mudah diguakan, lebih murah, perawatan lebih baik. Anda bisa masuk dan mengendarainya, sedangkan Ferrari Anda mungkin tidak bisa mengemudikannya setiap hari," kata dia.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment