Tuesday, August 9, 2016

Pasukan Antiteror London Gunakan Motor BMW F800GS

Pasukan Antiteror London Gunakan Motor BMW F800GSLondon - Pasukan polisi antiteror di London, Inggris akan menggunakan motor BMW F800GS untuk serangan yang lebih cepat. Pasukan tersebut akan menggunakan motor BMW itu dalam menanggapi serangan terorisme di London.

Seperti dilansir Visordown, Selasa (9/8/2016), motor itu akan memungkinkan pasukan antiteror bergerak lebih cepat. Motor BMW F800GS berkelir abu-abu ini bisa melibas jalur off-road sehingga menjangkau area penyerangan lebih cepat.

"Lalu lintas bisa jadi macet di saat penyerangan. Jika Anda melihat di Paris dan Belgia, lalu lintas menjadi penghambat respons yang cepat," kata seorang petugas elit antiteror.

"Kami melihat taktik dan pembonceng dengan sepeda m otor memberi kami respons yang sangat cepat dan efektif. Tim kami berlatih mengendarai sepeda motor offroad sehingga mereka dapat bergerak dengan baik dari titik A ke B," lanjutnya.

Pembekalan pasukan antiteror dengan motor ini tidak dilakukan berdasarkan ancaman tertentu. Tapi, pasukan antiteror ingin menunjukkan bahwa London merupakan musuh bagi penyerang teror.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment