Monday, August 8, 2016

Saran Nabila Putri Buat Wanita Pengendara Motor

Saran Nabila Putri Buat Wanita Pengendara MotorJakarta - Banyak wanita yang bisa mengendarai kendaraan roda dua, namun banyak juga kalangan yang menilai bahwa kaum wanita kurang jago mengendarai motor.

Artis Nabila Putri yang gemar bermain motor mengatakan, hal tersebut dikarenakan kurangnya pengetahuan mengendarai motor yang baik dan benar.

Nabila juga mengatakan, banyak kaum wanita yang mengaku bisa mengendarai motor, namun sebenarnya tidak mengerti cara berkendara yang benar.

"Gini, kalau mau naik motor, main motor itu, sukain dulu motornya apa, terus yang paling penting benar-benar ngerti dulu tekniknya naik motor tuh gimana. Banyak cewek-cewek bilang bisa naik motor, tapi sekedar bisa naik doang. kaya megang k opling tapi ngawalinnya ngegas gitu loh, ga ngerti, ngerem terus ngegasnya harusnya kaya gimana caranya, itu banyak yang enggak tahu gitu," saran Nabila kepada wartawan di Jakarta, Selasa (8/8/2016).

Karenana Nabila menegaskan agar para kaum wanita harus benar-benar mengerti cara berkendara yang baik dan benar.

"Jadi ya itu tadi, mendingan tau caranya tekniknya dulu deh," ujar Nabila.

Dan untuk kaum wanita yang gemar bermain motor besar seperti dirinya, Nabila juga mempunyai saran tambahan. "Dan kalau untuk yang memang suka motor besar, lebih baik dipakai lah sehari-hari motor besarnya, jadi nantinya terbiasa," tutur Nabila.

Jadi dengan kemampuan dan pengetahuan cara mengendarai motor yang baik dan benar, menurut Nabila akan lebih baik. "Kalau kita ngerti teknik yang baik, pasti nantinya kita akan jadi pengendara motor yang baik juga," tambah Nabila.


(Khairul Imam Ghozali/ddn)

0 comments:

Post a Comment