Tuesday, August 9, 2016

Setelah Absen 10 Tahun Lebih, Goodyear Mulai Ikuti Pameran Otomotif

Setelah Absen 10 Tahun Lebih, Goodyear Mulai Ikuti Pameran Otomotif Jakarta - Setelah absen lebih dari 10 tahun di event otomotif tanah air, produsen ban PT Goodyear Indonesia, Tbk akan menyapa konsumennya di GIIAS 2016.

Mengusung concept tire yang menunjukkan kebolehan Goodyear sebagai pimpinan dalam teknologi ban, stand Goodyear di Hall 2H dan 2N juga akan diramaikan dengan beberapa lansiran teranyar produk konsumer dan komersial serta OTR/Farm.

"Total ada lebih dari 50 jenis ban konsumer dan komersial ditampilkan oleh Goodyear dalam pameran GIIAS 2016. Semuanya menunjukkan keunggulan perusahaan yang telah hampir 100 tahun," tulis Goodyear dalam pernyataan yang dirilis, Selasa (9/8/2016).

Selain produk, Goodyear juga menampilkan layanan purna jual yang menunjukkan pemahamannya atas kebutuhan konsumer baik perorangan maupun pemilik armada, dengan Worry Free Program dan My Goodyear Tire Management Solutions.

Bertemakan 'Safety Through Technology', kehadiran Goodyear di GIIAS 2016 jelas menampakkan visi perusahaan untuk menjadi produsen ban yang berfokus pada keselamatan penggunanya. Teknologi yang dikembangkan juga seutuhnya bertujuan memberikan keamanan yang paripurna kepada konsumen.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment