Tuesday, August 16, 2016

Sigra Dongkrak Jualan Daihatsu di GIIAS

Sigra Dongkrak Jualan Daihatsu di GIIASTangerang - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengaku adanya produk baru yaitu Daihatsu Sigra berpengaruh terhadap penjualan Daihatsu di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Pemesanan keseluruhan kendaraan Daihatsu naik jauh hingga mencapai 91% jika dibandingkan GIIAS 2015. Sigra sendiri menyumbang 52,5%.

"Pemesanan Daihatsu di GIIAS 91% lebih tinggi dibanding GIIAS tahun lalu karena 52,5% kontribusi dari Daihatsu Sigra," ujar Marketing & Customer Relation PT Astra Internasional-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/8/2016).

Tahun lalu unit Daihatsu yang dipesan pada hari kelima GIIAS hanya sekitar 231 unit, sedangkan pada tahun ini mencapai 441 unit.

"Angkanya 441 tahun ini, tahun lalu 231 unit sampai hari ke 5. Model lain juga mengalami peningkatan, tapi tanpa Sigra bisa-bisa justru Daihatsu penjualannya turun 9%" kata Hendrayadi.

Pihaknya optimistis angka pemesanan akan terus naik seiring dengan jumlah pengunjung pada akhir pekan yang diperkirakan terus naik.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment