Wednesday, August 10, 2016

Swift Sport Generasi Terbaru Dirilis Tahun Depan?

Swift Sport Generasi Terbaru Dirilis Tahun Depan?Jakarta - Suzuki Swift Sport yang saat ini masih dijual rencananya akan berhenti diproduksi tahun ini. Generasi terbarunya dikabarkan akan muncul pada tahun depan.

Mengutip dari Indianautoblog, pada Suzuki Swift generasi terbaru akan melakukan debut di Geneva Motor Show 2017. Suzuki Swift Sport saat ini dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1,6 liter yang mampu menghasilkan 134 daya kuda dan torsi 118 (160 Nm).

Swift Sport generasi terbaru disebut-sebut akan dilengkapi dengan turbocharging. Swift Sport generasi terbaru akan mengusung mesin K14C-DITC 1.4-litre BOOSTERJET empat silinder turbocharged yang telah di-upgrade. Mesin tersebut sebelumnya digunakan oleh S uzuki Vitara S. Seperti model sebelumnya, Swift terbaru juga akan dilengkapi transmisi manual 6 percepatan.

Eksterior Swift Sport sudah terungkap awal tahun ini dalam foto mata-mata. Eksterior hadir dengan bagian depan grille heksagonal, intake lebih besar, lampu depan lebih kecil dengan LED DLR. Ada juga pelek yang lebih besar.

Di bagian belakang terdapat spoiler atap, pipa knalpot ganda, dan atap dengan kesan mengambang.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment