Thursday, August 18, 2016

Tambah Rp 8 Juta, Hyundai i20 Edisi Khusus Ini Lebih Keren

Tambah Rp 8 Juta, Hyundai i20 Edisi Khusus Ini Lebih KerenTangerang - Hyundai Mobil Indonesia (HMI) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menampilkan unit mobil Hyundai i20 yang lebih keren. Mobil berkelir hitam ini mendapatkan sentuhan upgrade berupa aksesori tambahan.

Deputy Marketing Director Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja mengatakan, Hyundai i20 dengan tambahan aksesori ini dibuat terbatas. Hendrik menyebut, hanya ada 30 unit i20 dengan paket aksesori tambahan ini.

"Kita buat edisi limited untuk GIIAS. Ada 30 unit edisi tersebut. Ini ada tambahan paket bodi kit dan jok kulit," kata Hendrik kepada detikOto di arena GIIAS 2016 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (18/8/2016).

Menu rut Hendrik, konsumen yang tertarik bisa memesan Hyundai i20 yang memiliki paket aksesori ini dengan tambahan biaya sebesar Rp 8 juta. All New Hyundai i20 bertransmisi manual dan otomatis bisa dibekali dengan paket aksesori ini. Untuk diketahui, All New Hyundai i20 transmisi manual dijual dengan harga Rp 249 juta dan untuk transmisi otomatis dibanderol Rp 263 juta.

"Penambahannya sekitar Rp 8 jutaan dari harga dasar. Tapi ini di luar velg. Karena velg kita merekomendasikan yang bawaan standar pabrikan ukuran 16 inci. Tapi untuk show di GIIAS, kita pakai velg yang lebih besar," kata Hendrik.

Hyundai i20 dengan aksesori ini memang rencananya dijual hanya untuk di GIIAS 2016. Namun, jika respons dari konsumen lebih banyak lagi, maka Hyundai bisa menghadirkan lebih banyak i20 dengan paket aksesori ini.

"Setelah GIIAS, bisa aja sih kita lanjutin kalau ada permintaan dari konsumen. Tapi sementara kita buat limited 30 unit saja," ujar Hendrik.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment