Monday, August 8, 2016

Trik Perawatan Motor ala Nabila Putri

Trik Perawatan Motor ala Nabila PutriJakarta - Tidak hanya suka naik motor, artis Nabila Putri juga benar-benar telaten dalam merawat motornya.

"Aku tuh perawatan rutin ke bengkel, ke diler resminya," ujar Nabila kepada wartwan, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (8/8/2016).

Namun untuk sekedar perawatan yang tidak terlalu berat, Nabila mengaku bisa mengerjakannya sendiri. "Tapi kalau kaya nyuci motor, itu aku kerjain sendiri, terus ganti oli, itu aku juga bisa sendiri," ucap Nabila.

Nabila juga menyarankan mengecek kendaraan, tidak harus sampai kondisi motor rusak. "Meskipun dibawanya masih enak, mending tetep cek deh, motor gede khususnya, karena kan gigi motor gede itu kan suka ngadat, jadi itu yang selalu aku jaga. Kayak rem juga, terus kalau kelengkapan-kelengkapan yang lebih ke mesin aku nanya ke montirnya langsung," tutur Nabila.

Selain itu Nabila menambahkan, pengetahuan dasar tentang spek-spek kendaraan roda dua dirasa perlu untuk dipelajari. "Terus yang penting juga tau lah dasar-dasarnya, jadi kalau ada apa-apa di jalan, kita punya basic engga panik," tambah Nabila.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment