Thursday, August 18, 2016

Ural: Banyak Pengendara Harley-Davidson Pindah ke Kami

Ural: Banyak Pengendara Harley-Davidson Pindah ke KamiTangerang - Motor besar asal Rusia akhirnya muncul, ditengah persaingan motor besar Indonesia. Berbeda dengan pabrikan lain yang menawarkan desain sport, rupanya Ural memilih mengusung desain klasik sebagai senjata utamanya.

Rupanya strategi ini tidak ada salahnya, karena terbukti banyak pecinta Harley-Davidson yang beralih ke Ural. Seperti yang disampaikan ujar Direktur PT Hobby Motor Indonesia, Agen Pemegang Merek URAL, Michael Syofyan, kepada detikOto.

"Banyak pengguna Harley-Davidson yang beralih ke Ural. Karena semuanya (pengguna Harley-Davidson) tahu ketangguhan Ural. Terlebih Ural produksi asal Rusia. Orang mendengar nama Rusia pasti sudah tahu bagaimana ketangguh annya," ucap Michael.

Motor klasik Ural di produksi oleh IMZ-URAL di Rusia telah dikenal sebagai pabrikan sepeda motor sidecar atau sespan yang tangguh di medan offroad, motor ini digunakan untuk kendaraan perang dunia II.

Uniknya motor ini dengan pengerjaan bodi motor dan mesin yang dibuat secara handmade, Soal spesifikasi ural motorcycle mengadopsi teknologi masa kini. Motor ini pun ditawarkan mulai Rp 325 juta.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment