Tuesday, August 16, 2016

V-Kool Luncurkan Aplikasi Mobile

V-Kool Luncurkan Aplikasi MobileTangerang - PT. V-KOOL Indo Lestari selaku Agen Pemegang Merek (APM) dari kaca film V-KOOL meluncurkan aplikasi mobile i-KOOL Club Mobile Apps. Aplikasi ini selain menyajikan berbagai informasi terbaru mengenai produk-produk V-KOOL juga memudahkan konsumen untuk membeli kaca film secara online.

"Jadi V-KOOL meluncurkan 3 aplikasi untuk tujuan dibuatnya apps tersebut untuk customer, media, dan reseller. Jadi sebetulnya i-KOOL klub sudah ada 2011 berupa offline activity, dari 2011 sudah terkumpul 3.000 member tapi karena itu offline sulit berkomunikasi makanya diluncurkan ini. Saat ini baru tersedia pada Android karena lebih mudah dan cepat, sementara di iOS mungkin bulan depan" ujar Monita Cherline, Pr omotion and Advertising Manager PT V-KOOL Indo Lestari, di arena GIIAS, ICE BSD, Tangerang.

Ada 3 aplikasi yang diluncurkan oleh V-KOOL yaitu i-KOOL Club for Customer, i-KOOL Club for Media, dan i-KOOL Club for Reseller. i-KOOL Club Apps for Customer merupakan aplikasi yang ditujukan untuk komunitas pengguna kaca film V-KOOL.

i-KOOL Club for Media merupakan bentuk apresiasi V-KOOL kepada media atau wartawan, sementara i-KOOL Club for Reseller adalah bentuk apresiasi V-KOOL kepada sales showroom.

Keunggulan aplikasi ini adalah menyediakan fitur penukaran poin dengan hadiah menarik. Pada aplikasi yang diperagakan oleh V-KOOL, dengan aplikasi ini konsumen bisa memilih jenis kendaraan yang akan dipasang kaca film tipenya jenis kaca filmnya harga sudah muncul.

Kemudian juga konsumen bisa memilih cara pemasangan, tempat memasan dimana bayar kapan dan pembayaran bisa diatur sesuai keinginan konsumen.

Fitur media berbeda dengan customer k arena terdapat press release milik V-KOOL, para pewarta juga bisa memasukkan link berita yang mereka buat pada aplikasi tersebut.