Thursday, August 11, 2016

Varian Baru Jadi Strategi Dongkrak Penjualan Mitsubishi Fuso

Varian Baru Jadi Strategi Dongkrak Penjualan Mitsubishi FusoTangerang - Peluncuran varian baru colt diesel FE DJD-X 6.666 dikatakan Direktur MFTBC (Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation), Duljatmiko sebagai salah satu strategi untuk mendongkrak penjualan Mitsubishi Fuso.

"Seperti yang anda liat, kita mengeluarkan produk baru sebagai bagian dari pada memperkuat performance penjualan kita dengan menambah varian," ujarnya.

Selain peluncuran varian baru, layanan purnajual juga menjadi strategi yang akan diterapkan oleh Mitsubishi Fuso.

"Layanan aftersales kita akan terus kita tingkatkan. Yang baru saja kita tadi jelaskan juga zero down time yang sebelumnya juga sudah kita pasarkan," ujar Duljatmiko.

Dulj atmiko juga mengatakan layanan Zero Down Time saat ini sudah tersebar di 12 area. "Dan kita akan tambah lagi, kita tingkatkan lagi, khususnya di pulau Jawa," tambah Duljatmiko.

Varian terbaru ini mempunyai berat 8.250 Kg, panjang 5.960 mm, lebar 1.970 mm, dan tinggi 2.2120 mm.

Sementara itu mesin yang digunakan adaah 4D34-2AT7 (4 langkah, direct injection, mesin diesel dengan turbo intercooler), memiliki daya maksimum 136 PS/2.900 rpm, torsi maksimum 38 Kg.m/1600 rom, di dukung dengan daya tanjak hingga 41 tan, dan Gardan 6.666.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment