Thursday, August 18, 2016

Veloz Tigre Pakai Cat Khas Mobil Mewah Lexus

Veloz Tigre Pakai Cat Khas Mobil Mewah LexusTangerang - Veloz Tigre yang dipajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 terlihat tak seperti Toyota Veloz pada umumnya. Mobil ini hadir dengan wajah yang lebih gahar berkat sentuhan modifikasi dari tim desain Toyota Astra Motor (TAM).

Salah satu pembeda Veloz Tigre dengan Veloz biasa adalah pada warna bodinya. Veloz Tigre yang ada di booth Toyota ini menggunakan warna spesial Sonic Titanium.

"Ini kita pakai warna Sonic Titanium seperti Lexus dan merahnya pakai merah (Lexus) RCF. Itu untuk membuat kesan unik pada Veloz Tigre ini," kata Mifta Farid Sah Putra, salah satu tim C&A Planning Design Department, Product Planning & Development Division di PT Toyota Astra Motor (TAM) di booth Toyota GIIAS 2016 di ICE, BSD, Tangerang, Selasa (16/8/2016).

Untuk mewujudkan Veloz Tigre ini, tim desain TAM bekerja sama dengan Toyota Service Division (TSD) untuk proses pengecatan. Soalnya, Veloz Tigre ini menggunakan cat khusus khas Lexus yang membutuhkan perlakuan khusus.

"Kita kera sama dengan TSD TAM untuk proses pengecatan, karena warna ini spesial dan butuh treatment khusus," kata Mifta.

Selain warna bodi dan aksen merahnya, cover spion Veloz Tigre ini juga hadir dengan warna solid black dari Lexus juga. Sementara antenanya diganti dengan shark fin antena, mirip Innova.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment