Saturday, August 13, 2016

Venom Kenalkan 6 Produk Anyar

Venom Kenalkan 6 Produk AnyarTangerang - Merek audio, Venom Indonesia mengeluarkan 6 produk terbarunya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. 6 produk tersebut diantaranya Venom Black, Venom Baby Diablo, Speaker 8 FR, Pandora Mini, dan VPR 2.

"Pertama Venom tahun ini meluncurkan entry level Venom Baby Diablo dengan harga ekonomis dan kekuatan tidak kalah juga penampilan cantik baik elegan," kata CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma, di arena GIIAS, Tangerang.

Dari keenam produk tersebut baru Pandora mini yang dikeluarkan pada GIIAS kali ini, sisanya baru akan keluar di bulan September. Pandora mini dilengkapi tambahan fitur bluetooth yang sebelumnya hanya lewat koneksi WIFI saja. Varian Pandora i ni telah diset terlebih dahulu tidak perlu dilakukan tunning.

"Lagi booming Pandora Mini casingnya lebih kecil bisa menambah varian bluetooth dulu hanya WIFI, bluetooth kita high resolution, kalau bluetooth bisa Android," ujarnya.

"Sekarang ini Pandora kita, kita set kita install jadi misal mobil Fortuner udah kita set suaranya sudah dapat, mobil Pajero sudah set jadi nggak perlu tunning lagi kita sudah plug n play," ujar Irwan.

Produk tersebut saat ini baru bisa diaplikasikan untuk 4 merek mobil yaitu Honda, Suzuki, Toyota, dan Nissan.

"Hanya untuk mengembangkan di produk mobil Jepang dulu Honda, Suzuki, Toyota, sama Nissan 4 varian mobil karena mobil yang premium class mereka sudah integrated," kata Irwan.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment