Thursday, August 11, 2016

Volkswagen Kenalkan Caravelle T6 Limited Edition

Volkswagen Kenalkan Caravelle T6 Limited EditionTangerang - PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia tidak ingin ketinggalan menggoda pecinta otomotif Indonesia. GMM pun memperkenalkan Caravelle T6 Limited Edition Two Tone.

"New VW Caravelle generasi keenam ini menyuguhkan tak hanya mengenai ruang kabin lapang serta kepraktisannya, namun soal kenyamanan, kemewahan dan inovasi teknologi yang ditawarkan dibalik badannya," ujar Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.

"Dalam kesempatan ini, kami juga memperkenalkan Caravelle T6 White and Red Limited Edition sejalan dengan nuansa Agustus untuk memeriahkan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia," tambahnya.

Dikat akan Caravelle T6 ditawarkan dengan dibanderol Rp 1,65 miliar (on the road) untuk short wheel base dan untuk model Long Wheel Base dibanderol Rp 1,75 miliar (on the road).

Berbagai fitur terbaik kelas atas, dikatakan akan terselip pada model ini. Terutama soal kenyamanan yang ditawarkan, seperti mengusung bangku captain seat yang saling berhadapan dan kemudahan akses. Pintu bagasi T6 kini dilengkapi dengan Electric Tail Gate yang menjadikannya semakin fleksibel.

Sistem hiburan modern yang memiliki konektivitas luas serta output audio. Pada dashboard yang didesain lebih mewah, head unit dengan layar sentuh TFT berwarna berukuran 6,33 inci memiliki sensor Proximity yang menjadikan tampilan layar dapat berganti jika tangan mendekati head unit tersebut.

Bicara soal tenaga penggerak, mobil ini mengusung mesin 2.0 liter TSI turbocharger. Mesin ini bakal mampu menyemburkan 204 tenaga kuda dan torsi mencapai 350 Nm pada rpm 1.500. Mesin ini dikawikan trans misi otomatis DSG (Direct Shift Gearbox) 7 percepatan kopling ganda.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment