Saturday, September 3, 2016

Ada Sienta, Pembelian Mobil Baru di Sendai Jepang Meningkat

Ada Sienta, Pembelian Mobil Baru di Sendai Jepang MeningkatSendai - Tidak ada yang menyangka dengan kelahiran Sienta di Jepang rupanya ikut meningkatkan firts buyer alias pembeli mobil pertama di Sendai, Jepang.

"Tidak seperti model lainnya, lahirnya All New Sienta membawa penyegaran. Karena berdasarkan data konsumen, pembeli mobil pertama kami meningkat hingga 27,9 persen atau mencapai 65 pembeli periode Juni-Agustus 2015. Padahal biasanya hanya sekitar 10 persen," kata President Netz Toyota Sendai Co., LTD, Kazuo Nogaya, di Sendai, Jepang.

"Namun memang pembeli Sienta di kami itu lebih banyak konsumen loyal kami, mencapai 168 pembeli atau 72,1 persen," katanya.

Dirinya kembali menjelaskan, penjualan mobil All New Sienta hybrid menjadi model tertinggi yang paling dicari di Sendai, Jepang.

"Untuk periode Juni-Agustus 2015, pilihan All New Sienta hybrid FF varian G dengan 7 penumpang menjadi model yang paling dicari, dengan mencapai penjualan 77 unit atau mencapai 33 persen. Disusul dengan All New Sienta FF 1.5 liter varian G mencapai 48 unit mencapai 20,6 persen, dan Sienta 4WD 1.5 liter varian G mencapai 23 unit atau mencapai 9,9 persen," katanya.

"Dan untuk pilihan warna, banyak konsumen di Jepang yang memilih warna White Pearl dengan mencapai 30,9 persen, Silver Metallic mencapai 15 persen, Black Mica mencapai 44 persen," tambahnya.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment