Tuesday, September 27, 2016

All New CBR250RR Cuma Ada 3 Warna!

All New CBR250RR Cuma Ada 3 Warna!Karawang - Honda kembali memastikan All New CBR250RR tidak akan ada berbaju Repsol. Meski demikian, Honda pastikan All New CBR250RR bakal menawarkan 3 pilihan warna terbaik.

"All New Honda CBR250RR akan ditawarkan dalam 3 warna saja, hitam, abu-abu, dan racing red. Tidak ada repsol, karena kita sesuaikan dengan model ini," ucap Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, saat uji prototipe All New CBR250RR di Proving Ground Bridgestone Karawang.

Meski tidak menawarkan tampilan Repsol, Margono pernah mengatakan pemesanan Honda All New CBR250RR hingga Juli 2016 paling banyak berkelir hitam.

"CBR250RR Repsol? Kan kita sebelum memperkenalkan produk terbaru, kita tanyakan terlebih dahu lu ke konsumen. Dan setelah kita launching kontribusi terbukti banyak yang lebih menyukai berwarna hitam," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya di Jakarta, pada Agustus 2016 lalu.

Meski demikian, Margono memang mengakui ada beberapa konsumen yang menginginkan CBR250RR dengan menggunakan desain Repsol.

"Karena ini konsumen midle up, ya ada peminatnya (dalam desain Repsol-Red). Tapi lebih besar mana (desain standar atau Repsol-red)? Dan ini sudah terbukti kontribusi terbesarnya pada warna Black," tambahnya.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment