Sunday, September 18, 2016

Awal Tahun Depan Toyota Pasarkan C-HR ke Australia

Awal Tahun Depan Toyota Pasarkan C-HR ke AustraliaTokyo/Sidney - Toyota akan memperkenalkan C-HR pertama kali di Jepang dan Australia pada akhir tahun ini. Setelah itu, Toyota bakal memasarkan C-HR ke Australia.

Dilaporkan Caradvice, Toyota C-HR akan tersedia di diler Australia mulai kuartal pertama tahun depan. Di Negeri Kanguru itu, Toyota C-HR bakal ditawarkan dalam dua varian yang dinamakan Active dan Koba. Varian tertinggi dinamakan Koba mengambil dari nama Kepala Insinyur Toyota Global, Hiroyuki Koba.

C-HR untuk pasar Australia menggunakan mesin bensin 1.2 liter turbocharger bertenaga 85 kW dengan torsi 185 Nm. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan atau CVT. Mobil ini ditawarkan dengan pilihan konf igurasi penggerak roda depan dan penggerak semua roda.

Toyota C-HR dibekali fitur berupa sistem hiburan layar sentuh berukuran 6.1 inci, pre-collision warning system dengan rem darurat otomatis, adaptive cruise control, lane departure warning, lane departure warning with steering assist, auto high beam, dan kamera belakang.

Sementara C-HR Koba sebagai varian tertinggi terdapat kursi dengan pemanas, keyless entry and start, privacy glass dan pelek alloy 18 inci.

Toyota belum merilis detail spesifikasi dan harga C-HR. Mungkin itu akan diumumkan ketika mendekati peluncurannya nanti.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment