Thursday, September 22, 2016

BMW: Publik Lebih Membela Kami, Dibandingkan Body Man Wear

BMW: Publik Lebih Membela Kami, Dibandingkan Body Man WearJakarta - Penolakan Mahkamah Agung (MA) akan gugatan sengketa merek BMW Jerman melawan merek fashion BMW Penjaringan, Jakarta Utara menjadi sorotan publik. Terlebih para pemilik mobil BMW.

Dengan usia pabrikan otomotif BMW yang genap 100-tahun di tahun 2016, membuat produsen BMW lebih dibela publik. Seperti yang disampaikan Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, kepada detikOto.

"Sebenarnya publik lebih membela kami (produsen mobil BMW-Red), karena kami sudah memiliki pelanggan setia. Tidak seharusnya ini terjadi, tapi kita terima dengan peraturan yang ada (di Indonesia-Red)," ujar Jodie.

Produsen otomotif BMW pun pasrah dengan ditirunya singkatan dan logo mereka yang hampir sama oleh Body Man Wear ini.

"Kejadian ini memang tidak hanya BMW saja yang mengalami hal seperti ini, dan kasusnya tidak bisa diteruskan karena tidak ada yang mengatur. Seharusnya ini memang tidak terjadi," katanya.

Lalu langkah apa yang bakal diambil oleh produsen otomotif BMW ya? "Langkah kami berikutnya, saya masih menunggu informasi dari BMW AG (prinsipal BMW Jerman-Red)," ujar Jodie.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment