Thursday, September 29, 2016

Castrol Gelar Kontes Mekanik

Castrol Gelar Kontes MekanikBogor - Castrol kembali menyelenggarakan kompetisi tahunan, Castrol Mechanic Contest 2016. Kompetisi ini merupakan kompetisi ke-5, yang kali ini diadakan di Sentul, Bogor.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, mengatakan kompetisi ini sebagai langkah pihaknya untuk meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point, dengan mengedukasi dan meningkatkan keahlian mekanik serta pemilik bengkel melalui kompetisi.

"Atau daya saing Castrol Bike Point Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami," jelasnya.

Kompetisi tahun ini akan lebih menantang karena pemenang nantinya akan mewakili Indonesia dalam kompetisi di tingkat ASEAN, yang akan diadakan di Thailand.

Proses pra-kualifikasi Castrol Mechanic Contest kembali melibatkan ribuan jaringan Castrol Bike Point dengan memakan waktu sekitar dua bulan di masing-masing wilayah.

Dari proses tersebut terpilih lah 100 perwakilan mekanik dan pemilik bengkel Castrol Bike Point dari seluruh Indonesia untuk bersaing di babak final.

"Nantinya akan ada hadiah berupa uang. Untuk juara satu Rp 20 juta, juara dua Rp 15 juta, juara 3 Rp 8 juta, juara 4 Rp 5 juta dan juara 5 Rp 3 juta," ucap Deananda.

Tema utama Castrol Mechanic Contest tahun ini adalah motor matik. Diharapkan kompetisi ini dapat selalu mengikuti perkembangan dan tren motor matik.

"Karena sejalan juga dengan tren di pasar, tentang penggunaan motor matik yang semakin lama semakin banyak yang menggunakan," tutur Deananda.

Dengan kompetisi ini juga diharapkan dapat mempengaruhi peningkatan kemampuan dan pelayanan dari pemilik dan mekanik bengkel. "Karena kita harus selalu siap menjawab kebutuhan pelanggan," tutup Deananda.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment