Tuesday, September 6, 2016

Civic Type R Diperkenalkan Akhir Bulan Ini?

Civic Type R Diperkenalkan Akhir Bulan Ini?Paris - Generasi ke-10 Honda Civic hatchback telah muncul beberapa waktu lalu. Namun, Civic Type R masih dalam tahap pengembangan dan lebih gahar daripada yang sebelumnya.

Diberitakan Autoguide, Selasa (6/9/2016), prototipe Civic Type R tertangkap kamera sedang melangsungkan tes di Spanyol dengan indikasi cuaca panas untuk meyakinkan semua elemen bekerja dengan baik pada saat temperatur tinggi. Bagian depan terlihat seperti mobil konsep Civic Hathcback.

Masih belum jelas apakah mobil ini akan menggunakan mesin empat silinder 2.0 L turbocharged. Namun rumor yang beredar Civic Type R bisa mencapai 340 hp.

Yang jelas Civic Type R ini bertransmisi manual dengan 6 percepatan d an juga menggunakan front-wheel drive. Bagian belakang juga belum diketahui apakah akan bermodel standar atau dibalut orientasi pada trek.

Honda Civic Hatchback sendiri akan muncul di Paris Motor Show mendatang dan mungkin Honda akan memberi kejutan dengan menghadirkan konsep Civic Type R di Paris Motor Show juga.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment