Monday, September 26, 2016

Datsun Akan Luncurkan redi-Go Sport

Datsun Akan Luncurkan redi-Go SportNew Delhi - Datsun mengumumkan edisi terbatas varian redi-GO 'Sport' akan dijual 29 September mendatang. Dari beberapa foto yang ditampilkan ada beberapa perubahan yang dilakukan Datsun.

Mengutip dari Indianautosblog, bagian eksteriornya telah dipercantik. Terdapat stripe hitam yang melintang dari atas kap mesin hingga bagian atapnya, grill depannya dari besi, catnya berwarna merah, pelek hitam beraksen merah dan strip lain di sekeliling mobil.

Bagian interiornya belum terungkap, namun mungkin saja joknya dilapisi cover eksklusif, karpet lantai dasar, dan pedal yang tampak sporty. Fitur standar yang ada pada redi-GO tipe S termasuk DRL, sistem audio double din dengan konektivitas AUX dan USB sementara airbagnya tergantung permintaan konsumen.

Sementara bagian mesin tidak ada perubahan. Datsun redi-GO Sport bakal menggunakan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 799cc yang mampu menyemburkan 53 tenaga kuda dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Mobil ini cukup terbilang hemat bahan bakar. Diklaim, dengan 1 liter bahan bakar bisa menjelajah kira-kira 25.17 km (sertifikasi dari ARAI), menjadikan redi-GO salah satu mobil dengan efisiensi bahan bakar terbaik di India.
(dry/rgr)

0 comments:

Post a Comment