Thursday, September 22, 2016

Ferrari Siap Luncurkan Mobil V8 4 Kursi Pertama dalam Sejarah

Ferrari Siap Luncurkan Mobil V8 4 Kursi Pertama dalam SejarahParis - Pada ajang Paris Motor Show mendatang, Ferrari akan membawa mobil berkapasitas 4 penumpang. Mobil ini merupakan mobil 4 kursi pertama dalam sejarah Ferrari dengan mesin V8 turbocharged

Mobil ini ditujukan untuk mereka yang menyukai mobil sporty namun serbaguna dan dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Mobil ini juga menawarkan kenyamanan serta kesan elegan nan sporty kepada penggunanya yang dihasilkan dari kombinasi satu roda belakang, four-wheel steering, bobot keseluruhan yang lebih ringan dan menambah beban di bagian belakang.

Mesin V8 turbo 3.9 L merupakan evolusi terbaru yang juga mendapatkan nominasi sebagai International Engine of t he Year 2016.

Tenaga maksimum yang dapat dihasilkan yaitu 610 cv pada 7.500 rpm dimana torsi maksimum 760 Nm tersedia antara 3.000 rpm dan 5.250 rpm.

Karakteristik V8 turbo ini cocok untuk digunakan sehari-hari apalagi di kawasan perkotaan. Akselerasi yang tinggi namun kalem pada kecepatan rendah, serbaguna, menyampaikan torsi modular dan jangkauan yang sangat baik.

Sistem kontrol dinamis pada GTC4Lusso T dibuat khusus cepat dalam mengkalibrasikan semua perintah ke mobil.

Khususnya 4WS (rear-wheel steering) yang terintegrasi dengan Side Slip Control (SSC3) membuat respon yang lebih cepat ke setir kemudi saat di melewati tikungan.

Kinerja pada saat di jalan meliuk-liuk pada model baru ini telah ditingkatkan pada kecepatan rendah dengan Variable Boost Management dan diikuti respon throttle tanpa terhambat. Berkat variabel bentuk torsi antara gigi 3 dan 7, akselerasi pada saat jalan meliuk konsisten sesuai rasio sehingga percepata n tetap hidup namun sangat progresif.

GTC4Lusso T ini masih mengusung bentuk coupe yang mempresentasikan konsep efisien dengan bentuk meruncing dan menghasilkan siluet.

Kabin dalamnya masih memasukkan ciri khas Ferrari yang elegan. GTC4Lusso T juga mengusung fitur unik Dual Cockpit, yang didesain untuk menambah pengalaman berkendara bagi pengemudi maupun penumpang. Itu juga mencakup sistem infotainmentnya dengan layar sentuh HD 10.25 inch.
(dry/ddn)

0 comments:

Post a Comment