Friday, September 30, 2016

Honda Jawab Rasa Haus Pecinta Motor Sport 250 cc

Honda Jawab Rasa Haus Pecinta Motor Sport 250 cc Karawang - Honda resmi memperkenalkan All New CBR250RR. Meski belum membocorkan harga pasti dan spesifikasi lengkap akan motor sport terbarunya ini, Honda yakin bakal menyabet hati pecinta motor sport di Indonesia.

Nah kali ini detikOto diberikan kesempatan untuk bisa merasakan langsung prototipe All New Honda CBR250RR, di Proving Ground Bridgestone di Karawang, Jawa Barat.

Meski masih dalam bentuk prototipe dan masih bisa berubah spesifikasi yang ditawarkan, Honda menjamin pecinta motor akan merasakan ketangguhan dari motor sport 250 cc.

"Hari ini kami memberikan final produksi model All New CBR250RR. Saya berharap Anda bisa merasakan bagaimana performa yang ditawarkan, dengan berbagai mode Comfort, Sport dan Sport Plus," ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma, di Proving Ground Bridgestone, Kawarang, Jawa Barat.

Hal senada juga disampaikan Sub Large Project Leader off All New Honda CBR250RR Honda Motor Ltd, Tetsuya kudo.

"Ini memang masih dalam bentuk prototipe, tapi bisa disampaikan motor produksinya akan sama seperti prototipe. Kami tidak akan pernah membohongi konsumen kami," ujar Kudo.

Penasaran bagaimana ketangguhan CBR250RR ini? Simak ulasan berikut ini, Otolovers.

0 comments:

Post a Comment