Tuesday, September 20, 2016

Jelajah Bali dengan MINI Cabrio, Si Mungil yang Bertenaga

Jelajah Bali dengan MINI Cabrio, Si Mungil yang Bertenaga Denpasar - BMW Group Indonesia telah meluncurkan mobil atap terbuka terbarunya yaitu New MINI Cabrio pada GIIAS lalu. Mobil ini disambut hangat oleh pasar, yang terlihat dari jumlah penjualan yang signifikan. New MINI Cabrio adalah edisi terbaru kendaraan atap terbuka premium pertama dan masih satu-satunya di segmen kendaraan kompak.

Model ini menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka 4 kursi yang dikombinasikan dengan kualitas terbaik dalam hal sportiness, efisiensi, kenyamanan, fungsionalitas, keamanan, konektivitas, dan kualitas, baik dari segi material maupun ketelitian dalam produknya.

Kali ini detikOto diajak oleh BMW Group Indonesia untuk menjelajah Bali selama 3 hari dengan menggunakan MINI Cabrio. Jalur yang dipilih pun mewakili pengujian mulai dari jalan tol mulus, jalanan kecil hingga jalan menanjak dan menurun yang meliuk-liuk.

Namun baru pada hari kedua detikOto mendapat kesempatan mencoba langsung mobil MIN I Cabrio Cooper S dari daerah Singaraja ke daerah Seminyak. Bagaimana sensasinya? Berikut ulasan test drive MINI Cabrio.

0 comments:

Post a Comment