Sunday, September 25, 2016

Kia Segarkan Tampilan Carens

Kia Segarkan Tampilan CarensSeoul - Kia telah memperbarui tampilan Carens. Dari informasi yang didapat melalui web Kia, mobil ini akan dikirimkan ke seluruh diler-diler di Eropa.

Kia Carens versi facelift ini grille depannya mirip bentuk hidung macan. Bemper depan dan belakang Carens telah direvisi, lampu kabut dibuat berbeda, pola ban terbaru 16, 17, dan 18 inci serta mendapat warna baru yaitu Mysterious Blue.

Kia belum merilis gambar bagian interior Carens terbaru. Namun, pabrikan asal Korea itu menyatakan mobil berkapasitas 7 penumpang hadir dengan jok berwarna hitam dan krem, dasbor karbon, trim dan aksen hitam mengilat.

Beberapa perubahan yang dilakukan termasuk jok kursi baru, layar sentuh HMI (Human-machine interface) berukuran 7 atau 8 inci dengan navigasi TomTom, kamera belakang, Apple CarPlay, dan Android Auto, juga beberapa tipe yang mendapatkan sound sistem JBL Premium yang dilengkapi subwoofer, amplifier, dan enam speaker.

Kia Carens 2017 ini mengusung mesin diesel 1.7 L yang bisa menyemburkan 114 tenaga kuda dengan rasio gigi yang diperbaiki, stop and go technology dan resistensi putaran ban rendah, emisi 109 g/km CO2 dengan transmisi enam percepatan manual.

Informasi harga dan keseluruhan gambar akan dirilis dalam waktu dekat.
(dry/rgr)

0 comments:

Post a Comment