Monday, September 5, 2016

Kolaborasi dengan Microsoft, Mercy Ingin Hadirkan Kantor dalam Mobil

Kolaborasi dengan Microsoft, Mercy Ingin Hadirkan Kantor dalam MobilBerlin - Mercedes-Benz tampaknya ingin pengguna mobilnya tetap produktif meski tengah berada di perjalanan. Pabrikan asal Jerman tersebut akan menghadirkan kantor di dalam mobil.

Seperti dilansir Techcrunch, Selasa (6/9/2016), Mercedes-Benz di IFA 2016 di Berlin mengumumkan proyek terbaru bernama 'In Car Office'. Proyek itu menghadirkan fitur produktivitas dalam perjalanan.

Fitur ini akan hadir di kendaraan Mercedes pada paruh pertama tahun depan. Fitur akan mendukung Microsoft Exchange untuk terhubung dengan kontak profesional Anda, email dan agenda. Perangkat tersebut akan mengantisipasi janji Anda berikutnya dan menavigasi ke tempat pertemuan.

F itur ini juga bisa memberi tahu Anda tentang panggilan telepon tak terjawab, pesan teks dan banyak lagi. Fitur ini bisa mengisi tujuan navigasi berdasarkan kalender Exchange.

Fitur In Car Office memang tidak dimaksudkan untuk mengubah kendaraan Anda menjadi kantor berjalan. Secara keseluruhan sistem ini akan membantu Anda mengerjakan beberapa tugas yang berhubungan dengan pekerjaan di dalam mobil dengan cara yang lebih aman dan nyaman.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment