Wednesday, September 14, 2016

Kolaborasi dengan Microsoft, Mercy Ingin Hadirkan Kantor dalam Mobil

 Kolaborasi dengan Microsoft, Mercy Ingin Hadirkan Kantor dalam MobilBerlin - Mercedes-Benz tampaknya ingin pengguna mobilnya tetap produktif meski tengah berada di perjalanan. Pabrikan asal Jerman tersebut akan menghadirkan kantor di dalam mobil.

Mercedes-Benz di International Consumer Electronics Fair (ifa) 2016 di Berlin mengumumkan proyek terbaru bernama 'In Car Office'. Proyek itu menghadirkan fitur produktivitas dalam perjalanan.

Dilansir dari Tech Crunch, fitur ini akan hadir di kendaraan Mercedes pada paruh pertama tahun depan. Fitur akan mendukung Microsoft Exchange untuk terhubung dengan kontak profesional Anda, email dan agenda. Perangkat tersebut akan mengantisipasi janji Anda berikutnya dan menavigasi ke tempat pertemuan.

Fitur ini juga bisa memberi tahu Anda tentang panggilan telepon tak terjawab, pesan teks dan banyak lagi. Fitur ini bisa mengisi tujuan navigasi berdasarkan kalender Exchange.

Fitur In Car Office memang tidak dimaksudkan untuk mengubah kendaraan Anda menjadi kantor berjalan. Secara keseluruhan sistem ini akan membantu Anda mengerjakan beberapa tugas yang berhubungan dengan pekerjaan di dalam mobil dengan cara yang lebih aman dan nyaman.

CEO Daimler, Dieter Zetsche di carscoops juga mengatakan, dalam jangka waktu dekat model dari Mercedes-Benz akan dapat menemukan tempat parkir, dan kedepannya nanti mereka akan bisa berkeliling secara mandiri melakukan tugas-tugas, seperti antar jemput anak-anak kesekolah.

"Kami sudah memulai pengujian di Stuttgart bersama partner kami Bosch. Mobil menggunakan sensor untuk mencari ruang parkir kosong, dan berbagi informasi dengan basis data Mercedes, dan informasi tersebut dapat dibagi dengan mo bil Mercedes lainnya," ujar Zetsche.

Zetsche juga mengatakan bahwa model Mercedes-Benz di amsa depan akan sangat fokus pada kenayamanan pengguna, dan dapat meningkatkan kesehatan pengguna.

"Ini tujuan kami, bahwa ketika penumpang keluar dari Mercedes dalam kondisi yang lebih baik dari ketika mereka masuk. Mobil akan mengunakan sensor untuk memantau kesehatan dan kesejahteraan penumpang, dan kemudian menyesuaikan pengaturan untuk memperbaiki situasi dan tekanan darah," ujarnya.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment