Friday, September 9, 2016

KTM Targetkan 10 Diler Sampai Akhir Tahun

KTM Targetkan 10 Diler Sampai Akhir TahunJakarta - PT Penta Jaya Laju Motor, distributor tunggal KTM di Indonesia, berniat memperluas jaringan penjualannya. Dirinya pun menargetkan setidaknya akan menambah 10 diler di dua wilayah, yakni Jakarta dan Bandung hingga akhir tahun ini.

Kristianto Gunadi, Presiden Direktur, PT Penta Jaya Laju Motor menjelaskan, kedua kota itu dipilih karena memiliki potensi yang besar terhadap produk KTM, khususnya street bike di bawah 400 cc.

"Di Jakarta kita tambahkan enam, sedangkan di Bandung akan dibuka empat," ucapnya kepada wartawan, di KTM Sunter, Jakarta Utara, Jumat (9/9/2016).

Kristianto juga mengatakan, persiapan lain seperti melakukan pelatihan kepada mekanik dan tenaga penju al, sebelum membuka diler. Sehingga, sudah siap untuk melayani masyarakat yang ingin menggunakan motor KTM.

"Kita melakukan pelatihan sejak 5-8 September 2016. Kami ingin bukan hanya mekanik tetapi wiraniaga kami juga mengenal produknya, agar ketika menjelaskan kepada konsumen bisa lebih jelas," kata Kristianto.

Advisor KTM Indonesia A.Z Dalie menambahkan, selain di Sunter, diler KTM yang sudah buka di Jakarta ada di Serpong, dan Rempoa.

"Kita nanti akan tambahkan di Kalimalang, Cibubur dan wilayah lainnya. Fokus kita tahun ini memang harus memperluas jaringan penjualan. Agar konsumen lebih mudah melakukan pembelian dan servis," ujar Dalie.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment