Thursday, September 15, 2016

Mazda CX-5 Generasi Terbaru Diluncurkan November?

Mazda CX-5 Generasi Terbaru Diluncurkan November?Los Angeles - Mazda sedang mempersiapkan peluncuran model SUV versi terbaru yaitu CX-5 yang mungkin dipamerkan pada Los Angeles Motor Show November mendatang.

Hingga saat ini, Mazda sedang mengerjakan mobil konsep crossover. Selintas, memang tampilan CX-5 generasi terbaru ini tidak berbeda jauh dengan model yang ada saat ini, tapi jika diperhatikan lebih dekat lagi ada beberapa perbedaan. Dengan kata lain Mazda mengubah CX-5 namun tidak dengan ukurannya.

Bagian atapnya memiliki bentuk baru, lebih miring ke arah depan mobil. Grille depannya berubah signifikan dengan dilapisi ornamen krom yang terdapat pada Mazda2 yang menyerupai sepasang sayap.

Dari foto yang ditampil kan Autoevolution bagian yang dilapisi krom tersebut tidak tampak karena dilapisi plester, tetapi pola tersebut sepertinya menjadi pola pada setiap mobil konsep.

Lampu depan sepertinya berbeda sepenuhnya dengan model yang ada saat ini. Bentuknya lebih tipis dari yang sebelumnya, namun karena tertutup, sulit untuk menebak bentuk pasti. Sepertinya di bagian depan sudutnya tampak lebih agresif. Bemper depannya juga dimodifikasi namun modifikasi tersebut untuk menyesuaikan grille dan lampu baru.

Jendela belakangnya terintegrasi dengan pilar C menjadi siluet pintu yang tidak dilakukan perubahan signifikan. Di bagian belakang, CX-5 dilengkapi lampu yang keseluruhan baru.

Bemper belakang tetap mengintegrasikan pipa knalpot ganda yang bukan merupakan fitur standar untuk semua varian, namun bisa dimiliki di varian paling tinggi.
(dry/rgr)

0 comments:

Post a Comment