Wednesday, September 21, 2016

Mercedes-Benz Kenalkan Truk Bertenaga Listrik

Mercedes-Benz Kenalkan Truk Bertenaga ListrikParis - Mercedes-Benz memperkenalkan truk bertenaga listrik bernama Urban eTruck. Truk ini akan diluncurkan ke muka publik pada Paris Motor Show yang digelar mulai akhir bulan ini.

Dilansir Carscoops, Urban eTruck ditenagai sepenuhnya oleh listrik. Ini memberikan kesan modern pada industri truk, khususnya di kota-kota besar yang segera melarang atau membatasi penggunaan kendaraan bermesin bakar.

Truk ini memiliki motor listrik tiga fase di setiap sisinya. Dua motor mampu memberikan tenaga hingga 250 kW (setara 339 daya kuda) dengan torsi 1.000 Nm.

Urban eTruck memanfaatkan tiga baterai lithium-ion dengan kapasitas total 212 kWh. Baterai itu bisa membuat truk mampu menje lajah jarak hingga 200 km dalam satu kali pengisian batera penuh. Sistem pengereman regeneratif juga membantu menyediakan tenaga ke baterai saat mengerem.

Jika konsumen ingin menjelajah jarak lebih dekat, eTruck bisa dipasang baterai yang lebih kecil. Atau jika diperlukan, tambahan baterai juga bisa dipasang.

Interior truk ini terpasang layar 12 inci yang menampilkan semua informasi penting serta navigasi dengan peta tiga dimensi. Sisa baterai juga bisa dilihat di bagian atas layar utama.
(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment