Sunday, September 11, 2016

New Porsche Panamera 4 E-Hybrid Hadir di Paris

New Porsche Panamera 4 E-Hybrid Hadir di ParisParis - Paris Motor Show yang akan digelar 1-16 Oktober 2016, menjadi ajang yang ditunggu pecinta otomotif dunia. Karena bisa dipastikan berbagai model terbaru akan hadir di sana.

Seperti dilansir Autoexpress, Senin (12/9/2016), Porsche siap memperkenalkan Panamera 4 E-Hybrid di sana. Dengan membawa segudang perbedaan, mobil ramah lingkungan tapi tetap asyik diajak ngebut ini tidak bisa diremehkan pastinya.

Dikatakan mobil mewah ini akan berbekal mesin diesel yang dilengkapi dengan turbo. Hasilnya mobil ini sanggup memuntahkan tenaga hingga 455 daya kuda, serta mampu berlari hingga 31 mil menggunakan tenaga listrik. Mobil ini dijamin juga bakal ramah lingkungan, dengan menghasil kan emisi CO2 mencapai 56 g/km dan memiliki fuel efisien hingga 113 mpg.

Panamera 4 E-Hybrid ini merupakan hasil perpaduan mesin dan motor listrik terbaik. Dikatakan untuk motor listriknya akan mampu menyemburkan 134 tenaga kuda dan mesin V6 2.9 liter Twin-turbo akan mampu menyemburkan 321 tenaga kuda. Mobil ini akan dikawinkan dengan transmisi 8 percepatan dual-clutch PDK. Sehingga membuat dirinya begitu efisien.

Tidak berhenti sampai di situ, di ajang ini Porsche juga katakan akan ikut membawa 918 Spyder dan 919 Le Mans. Karena Porsche ingin menunjukkan dirinya mampu melahirkan kendaraan ramah lingkungan namun tetap berperforma.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment