Wednesday, September 28, 2016

NextEV Mobil Listrik Super Menakutkan Asal China

NextEV Mobil Listrik Super Menakutkan Asal ChinaBeijing - Semakin hari semakin banyak saja produsen mobil yang mengerjakan mobil listrik dan berlomba-lomba menjadi yang tercepat di dunia. Pendatang baru berasal dari China yaitu NextEV yang membuat mobil super bertenaga listrik.

Dengan mengeluarkan gambar sketsa dan bakal diproduksi mulai November mendatang, nampaknya NextEV semakin siap untuk mengikuti kompetisi Formula E. Namun produksinya bakal terbatas.

Dilansir dari Carscoops, Rabu (28/9/2016) mobil yang belum diberi nama ini bakal mengeluarkan tenaga hingga 1.360 tenaga kuda membuatnya hampir sejajar dengan Rimac Concept Sand yang menyemburkan 1.500 tenaga kuda milik Koenigsegg Regera. Saat dikombinasikan dengan tor si earth-shattering mobil super milik NextEV bisa melesat 100 km/jam dalam waktu kurang dari tiga detik.

Dari sketsa terlihat mobil ini memiliki dua pintu dan tanpa ada kaca samping. Selain itu juga model ini juga muncul dengan pintu gullwing dan memiliki kaca depan yang melengkung mirip seperti Koenigsegg.

Mobil suoer ini digadang-gadang siap menantang Tesla Model S.
(dry/lth)

0 comments:

Post a Comment