Friday, September 30, 2016

Nissan March Terbaru Dapat Fitur Canggih

Nissan March Terbaru Dapat Fitur CanggihParis - Nissan resmi meluncurkan March generasi terbaru di ajang Paris Motor Show 2016. Desain March terbaru ini mendapat beberapa inspirasi dari konsep Sway.

Kini, Nissan March yang dipamerkan di Paris Motor Show ini mendapatkan fitur canggih. Teknologi canggih diturunkan Nissan ke model di segmen B ini.

Fitur seperti Lane Departure Prevention, Intelligent Emergency Braking, High Beam Assist, Blind Spot Warning, Traffic Sign Recognition dan Around-View Monitor terdapat pada March ini. Nissan juga menyematkan sistem audio Bose dan layar sentuh tujuh inci dengan Apple CarPlay.

Tak hanya itu, Nissan juga membawa sistem Active Ride Control dan Active Trace Control pada Micra. S istem tersebut bisa mengurangi understeer dan membuat handling mobil lebih baik.

Di Eropa, Nissan March yang dijual dengan nama Micra ini ditawarkan pilihan mesin 900 cc turbo tiga silinder dan mesin diesel 1.500 cc yang keduanya bertenaga 90 daya kuda. Selain itu, ada juga pilihan mesin bensin naturally aspirated 1.000 cc tiga silinder bertenaga 75 daya kuda.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment