Sunday, September 4, 2016

Politisi Beri Lambo untuk Istri, Tak Lama Mobil Tabrak Becak Motor

Politisi Beri Lambo untuk Istri, Tak Lama Mobil Tabrak Becak MotorNew Delhi - Seorang politisi asal India, Narendra Mehta memberikan hadiah ulang tahun istrinya berupa Lamborghini Huracan, tentu sang istri sangat terkejut dan bahagia. Namun kebahagiaannya tersebut tidak berlangsung lama.

"Happy Birthday To My Dearest Wife Suman .... " tutur Mehta di laman Facebooknya sambil memperlihatkan foto istri.

Dilansir Hindustan Times, Minggu (4/9/2016), menurut saksi mata, Lambo yang baru saja diberikan itu, langsung dikendarai sang istri Suman. Tapi tiba-tiba mobil tersebut lepas kendali lalu menabrak sebuah becak bermotor dengan pengemudinya di dalamnya, dan hampir menyerempet tiga pejalan kaki.

Baca juga: Menjadi Penumpang di Lamborghini Huracan

Namun tidak ada yang terluka parah dalam insiden yang terjadi beberapa waktu lalu itu. Menurut laporan, pengemudi becak motor atau rickshaw itu tidak menuntut Suman, karena Suman sudah berjanji memberikan kompensasi.

Dalam pernyataanya kepada pers, politisi berusia 43 tahun tersebut mengatakan, dan beralasan bahwa istrinya sudah berpengalaman dengan mobil-mobil Eropa.

"Istri saya sudah 18 tahun berpengalaman memakai mobil-mobil seperti ini, seperti Audi dan mobil impor lainnya. tidak ada kerusakan parah, hanya bagian depan saja menabrak dan itu tidak parah," ujar Mehta. Beberapa saat setelah insiden, Suman merilis foto dia dan mobil Lamborghini itu.