Sunday, September 25, 2016

Setelah SUV, Lamborghini Pertimbangkan Sedan 4 Pintu?

Setelah SUV, Lamborghini Pertimbangkan Sedan 4 Pintu?Bologna - Lamborghini saat ini memang dikenal sebagai produsen mobil super. Namun, produsen itu kini sedang menyiapkan model SUV, Lamborghini Urus. Selain SUV, Lamborghini juga dilaporkan tengah mempertimbangkan model sedan 4 pintu.

CEO Lamborghini Stefano Domenicali, seperti diberitakan Caradvice, Selasa (26/9/2016) mengatakan, mesin V12 akan tetap digunakan. Lamborghini akan melakukan hal yang dibutuhkan agar membuat proporsi mesin itu layak.

"Seperti Anda ketahui, Lamborghini memiliki DNA mobil spefisik. Jadi, dalam jangka pendek saya melihat V12 akan tetap ada di mobil kami untuk segmen mobil super sport," katanya.

Dengan adanya pengembangan Urus, Domenicalli tak menampik kemungkinan akan menghadirkan sedan 4 pintu. Domenicalli menyebut, sedan empat pintu merupakan bagian dari sejarah pihaknya.

"Kami perlu memiliki produk yang sangat baik dalam beberapa tahun mendatang dan kemudian kami harus berpikir tentang langkah selanjutnya. Jika Anda tidak mampu melepaskan sesuatu yang memiliki DNA super-sport ... pelanggan tidak akan membeli mobil kami. Pelanggan ingin pindah ke mobilitas normal. Kami harus bermain dengan aturan pemerintah da masalah homologasi dengan mengelilingi pasar berusaha untuk Lamborghini sebanyak mungkin," ujarnya.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment