Tuesday, September 20, 2016

Sigra Disarankan Pakai Oli yang Encer

Sigra Disarankan Pakai Oli yang EncerJakarta - Astra Daihatsu Sigra merupakan mobil keluaran terbaru dari Astra Daihatsu Motor (ADM). Mobil yang masuk di segmen LCGC 7 penumpang ini direkomendasikan menggunakan oli yang encer.

Menurut Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, pihaknya menyarankan penggunaan oli dengan tingkat kekentalan 0W-20. Penggantian oli direkomendasikan setiap 10.000 km.

"Penggantian oli mesin setiap 10.000 km. Jenis oli yang direkomendasikan adlaah 0W-20," kata Hendrayadi di Astra International Daihatsu Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Meski begitu, ada alternatif oli lain yang direkomendasikan Dai hatsu untuk Sigra. Konsumen Sigra bisa menggunakan pelumas dengan tingkat kekentalan 5W-30.

Sementara itu, setiap pembelian Sigra, Daihatsu memberikan garansi selama tiga tahun atau 100.000 km. Daihatsu juga memberikan fasilitas gratis jasa servis.

"Ini sesuatu yang baru, untuk perawatan berkala, gratis jasa service untuk 50 ribu km atau 30 bulan, mana yang lebih dulu dicapai," kata Hendrayadi.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment