Wednesday, September 28, 2016

Terus Kenalkan XM Concept, Mitsubishi Berharap Masyarakat Tidak Kaget Ketika Launching

Terus Kenalkan XM Concept, Mitsubishi Berharap Masyarakat Tidak Kaget Ketika LaunchingSurabaya - Mitsubishi terus kenalkan mobil kelas Low MPV yang akan bersaing dengan Toyota Avanza-Daihatsu Xenia, XM. Bahkan Mitsubishi menyebut kemungkinan XM Concept akan hadir di Indoensia tahun 2017.

"Dengan dikenalkan masyarakat tidak akan kaget ketika produk baru kami yang perpaduan crossover dan MPV," kata Executive General Manager of MMC Sales and Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Osamu Iwaba di GIIAS Surabaya 2016, Rabu (28/9/2016).

Iwaba juga menyebut pasar small MPV di Indonesia masih sangat besar dan potensial untuk ikut bertarung didalamnya. "Saya kira Indonesia market 40 persen adalah pasar potensial untu k smal MPV dan crossover," ungkapnya.

Dalam GIIAS Surabaya 2016 yang berlangsung mulai 28 September hingga 2 Oktober 2016 mengusung 4 produk andalannya yakni, New Mirage, New Pajero Sport, TrTon Lightening dan XM Concept.

Mitsubishi juga mentarget bisa menjual 200 unit di GIIAS Surabaya 2016 yang diperkirakan New Pajero Sport akan berkontribusi banyak. "Kita berharap ada SPK 200 unit dengan target New Pajero Sport dan New Mirage," imbuh Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Imam Choeru Cahya.
(ze/lth)

0 comments:

Post a Comment