Monday, September 12, 2016

Tim Desain Jaguar Ciptakan Karya Seni 3 Dimensi Pakai Cahaya Laser

Tim Desain Jaguar Ciptakan Karya Seni 3 Dimensi Pakai Cahaya LaserLondon - Tim desain Jaguar menciptakan proyek yang mengagumkan. Mereka menciptakan karya seni tiga dimensi yang meniru garis dasar dari sebuah kendaraan bermotor. Dan hasilnya bisa disebut mobil yang dibuat dengan cahaya.

Dilansir Carscoops, Senin (12/9/2016), proyek ini diciptakan untuk festival desain perdana di London, Inggris. Acara tersebut berlangsung selama tiga minggu di Somerset House yang dihadiri oleh seniman dan desainer lebih dari 30 negara.

Tim yang dipimpin oleh Direktur Desain Jaguar, Ian Callum ini, menciptakan siluet futuristik dengan menggunakan teknologi sinar laser, untuk menggambarkan pembuatan mobil British pada masa lalu, seka rang dan masa depan.

Dimulai dengan sejarah desain pembuatan mobil Jagaur, lalu dengan petunjuk cahaya laser yang menggambarkan desain inovatif dari Jaguar moderen, dan puncaknya dengan membuat sebuah 'patung' menggunakan laser, Callum menunjukkan inovatifnya yaitu kendaraan "Utopian Future".

Callum juga menyampaikan kegembiraannya dapat memperlihatkan suatu proyek yang dibuat oleh dia dan timnya, juga memperkenalkan kendaraan Utopian Future kepada masyarakat luas, dalam festival desain tersebut.

"Serta kita memiliki kesempatan untuk belajar dari seniman lain di seluruh dunia, dan melihat apa yang mereka perlihatkan, menarik dan berharga. Dan juga kami dapat memberi gambaran mengenai visi kami untuk masa depan," ujar Callum.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment