Wednesday, September 28, 2016

Toyota C-HR Bisa Dipesan Online Mulai November di Jepang

Toyota C-HR Bisa Dipesan Online Mulai November di JepangToyota City - Toyota Motor Corporation hari ini mengungkap tampilan dari C-HR atau Coupe High-Rider yang akan dipasarkan di Jepang.

Selanjutnya Toyota bakal siap menerima pesanan secara online di November mendatang dan peluncuran resminya baru akan dilakukan pada akhir Desember di semua diler Toyota, Toyopet, Toyota Corolla, dan Nets seluruh dunia.

Sejak debut konsep C-HR di Paris Motor Show 2014, mobil ini melenggang berkeliling di pameran-pameran Eropa misalnya seperti International Motor Show ke-66 tahun 2015 di Frankfurt.

Kira-kira setahun setelahnya, crossover SUV ini diboyong ke Tokyo Motor Show ke-44, sekarang Toyota membocorkan spek C-HR yang dipasar kan di Jepang.

Melalui gayanya yang khas dan performa berkendara dengan fitur-fitur yang ada, Toyota berharap bisa meningkatkan permintaan dari C-HR dari konsumen yang lebih luas lagi seiring dengan pertumbuhan mobil jenis SUV.

Dibalik konsep sensual namun bisa berlari kencang, desain C-HR ini bertemakan intan dengan detil diukir seperti batu permata yang membuat mata enggan berkedip. Di lihat dari sisi manapun mobil ini tampak elegan.

Konsep mengendara mobil ini adalah performa berkendara yang responsif. Dengan perbaikkan pada platform TNGA, sasis C-HR menjadi semakin baik, handle setir stabil dan nyaman. Lebih jauh lagi, performa berkendara telah ditingkatkan dengan melakukan beberapa tes menyetir di seluruh tipe jalan di seluruh dunia, termasuk Eropa dan Jepang.

Sayang belum diketahui berapa harga banderol pasti dirinya di Jepang.
(dry/lth)

0 comments:

Post a Comment