Saturday, September 17, 2016

Volkswagen Siap Kenalkan SUV 7 Penumpang Anyar

Volkswagen Siap Kenalkan SUV 7 Penumpang AnyarBeijing - Volkswagen kepergok tengah menguji SUV berdarah crossover terbaru yang mampu menampung 7 penumpang. Dipercaya model ini akan disapa Teramont, dan siap diproduksi di pabrik VW di Chattanooga, Tennessee.

Dilansir leftlanenews, Minggu (18/9/2016), dikatakan Volkswagen Teramont akan mulai dijual pada 2017. Sayang Volkswagen masih enggan berbagi berapa harga pasti SUV berdarah crossover yang satu ini.

Namun Dalam pemberitaan di China mengatakan, pabrikan asal Jerman ini akan menjadi CUV (Crossover Utility Vehicle), serta akan memiliki kisaran harga dasar mencapai dibawah USD 30.000.

Jika melihat tampilan yang disajikan, Teramont ini akan memiliki panjang 198 inci, atau lebih panjang 3,5 inci jika dibandingkan dengan Honda Pilot. Sehingga besar kemungkinan baris ketiga dirinya bakal lebih lapang.

Bicara soal tenaga penggerak, Teramont akan mengusung mesin 2.0L turbocharged 4 silinder yang mampu menyemburkan 238 tenaga kuda. Selain itu pilihan mesin V6 berkapasitas 3.6 liter yang mampu menyemburkan 280 tenaga kuda juga akan ikut ditawarkan.

Serta bisa dipastikan Teramont ini akan memiliki penggerak roda depan sebagai pilihan standar, dan sistem VW 4Motion All Wheel Drive sebagai pilihan tertingginya.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment