Monday, September 5, 2016

VW Siapkan Polo yang Lebih 'Cool'

VW Siapkan Polo yang Lebih Nurburg - Mobil-mobil hot hatch seperti Golf, Polo atau dari merek lainnya, tergolong lama untuk dikembangkan. Biasanya, mobil akan dirilis versi regulernya kemudian para desainer akan ribut dengan versi yang lebih keren.

Bagi para fans Volkswagen sebaiknya bersiap-siap, karena VW selain sedang mengembangkan All New Polo, mereka juga rupanya tengah menguji prototipe Polo GTI. Mobil terlihat wara-wiri di Nurburgring, Jerman.

Dikutip dari autoevolution, modelnya masih terlihat samar-samar namun yang terlihat jelas ada dua lampu besar LED dan 2 knalpot kembar, roda yang besar, serta sistem pengereman yang diperbaiki. Desain rodanya sepertinya berukuran 17 atau 18 inch yang sama digunakan oleh G olf GTI. Selain itu juga ada tombol pilihan mode berkendara karena dengan jelas kita dapat mendengar suara mesin.

Untuk mesin, pada 2014 lalu GTI versi kecil ini beralih menggunakan mesin 1.8 liter turbo dari 1.4 liter. Jika model terbarunya menggunakan mesin yang sama, Polo GTI akan menjadi salah satu dari sedikit kendaraan VW yang masih menggunakan mesin 1.8 liter.

Opsi lainnya untuk mesin adalah mesin 2.0 TSI. Mesin ini dipasang di mobil reli Polo R WRC yang tersedia secara terbatas. All-new Polo akan diperlihatkan di Geneva Motor Show 2017 mendatang, model GTI sepertinya akan menyusul 6 bulan kemudian.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment