Tuesday, September 20, 2016

Wahana Yakin Lego 400 Ribuan unit Motor Honda Tahun Ini

 Wahana Yakin Lego 400 Ribuan unit Motor Honda Tahun IniJakarta - Seiring perekonomian Indonesia sedang beranjak pulih, main diler Honda Wahana Makmur Sejati yakin bakal mampu melego setidaknya 400 ribuan motor Honda di 2016.

Seperti yang disampaikan Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, Ario, di ajang Honda Modif Contest (HMC), di Jakarta.

"Penjualan kami, hingga Agustus 2016 mencapai 260 ribuan unit. Kami memiliki target akan mencapai 400 ribuan unit tahun ini. Meski tahun 2016 hanya menyisakan beberapa bulan, kami yakin target ini akan tercapai," yakin Ario.

Dirinya juga menambahkan, jika dibandingkan tahun lalu. Penjualan Honda motor di bawah Wahana Makmur Sejati meningkat 1 persen.

"Tahun lalu diba ndingkan tahun ini penjualannya sama, cuma beda 1 persenan lebih tinggi. Tapi kalau melihat permintaan yang ada di lapangan sepertinya ada perpindahan, seperti cub (bebek) yang kini permintaan lebih mengecil. Sport yang permintaannya lebih besar tahun ini," katanya.

"Sport mulai naik dengan didukung produk kita. Saat ini market kita lebih unggul (dibandingkan dengan pabrikan lain-Red). Sedangkan untuk Supra GTR kita masih penetrasi ke pasar, kami terus melakukan promo untuk lebih memperkenalkannya lagi," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment