Monday, October 3, 2016

BMW Siapkan SUV X3 dan MINI Bertenaga Listrik

BMW Siapkan SUV X3 dan MINI Bertenaga ListrikMunich - Produsen mobil premium asal Jerman, BMW AG akan menawarkan mobil bertenaga listrik pada model SUV kompak X3. Beberapa model MINI juga akan dibekali tenaga listrik dalam rangka memasuki pasar mobil listrik mewah.

Seperti dikutip dari Reuters, Selasa (4/10/2016) sebelumnya para eksekutif BMW memutuskan absen di gelaran Paris Motor Show untuk berdiskusi terkait strategi di mobil listrik dan memproduksi mobil listrik terbaru, termasuk diantaranya MINI bertenaga listrik. MINI bertenaga listrik ini diperkirakan akan meluncur 3 tahun mendatang.

BMW sendiri sedang mendapat tekanan dari rival senegaranya Daimler AG, dan Volkswagen AG juga Tesla Motor Inc di Amerika yan g lebih agresif mengikuti semua aturan yang ada di mobil listrik barunya.

Produsen asal Jerman ini bergerak lebih dulu dibanding rivalnya dalam mobil listrik dengan meluncurkan city car BMW i3 yang bertenaga baterai di 2013. Mobil ini memiliki bobot yang lebih ringan terbuat dari serat karbon bukan dari aluminum atau besi. Namun, i3 dan plug-in hybrid i8 agak sedikit lemah penjualannya.

Sementara itu, Tesla menargetkan bisa menjual 80.000 unit lebih mobil listrik sedannya dan mobil sportnya juga mengklaim telah ada hampir 400.000 orang konsumen yang memesan untuk sedan Model 3. CEO Tesla, Elon Musk menargetkan, pada Juli 2017 mendatang bisa meluncurkan Model 3 ini.

Daimler dan VW pada minggu ini memanfaatkan Paris Motor Show untuk mempromosikan beberapa rencananya dalam mobil listrik.

Para produsen mobil mewah Jerman ini menghadapi tekanan untuk terus mengembangkan mobil listrik dan menghadapi kesuksesan Tesla yang memenangkan hati kon sumen di mobil listrik sedan.
(dry/rgr)

1 comments:

PAGI SEMUA TEMEN2 SAYA MAU PROMO BENTAR BOLE YACH..
ANDA BINGGUNG CARI SITUS POKER ONLINE YANG BISA DI PERCAYA?
KAMI DARI AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
INGIN MENGAJAK BERGABUNG BERMAIN JUDI POKER
POKER ONLINE - BANDARQ - ADUQ - CAPSA SUSUN- DOMINOQQ - SAKONG
LINK DAFTAR : HTTP://ARENADOMINO.ORG
BONUS ROLLINGAN TERBESAR DARI YANG LAIN 0.5%
BONUS REFFERAL 20% SEUMUR HIDUP
MINIMAL DEPOSIT / WITHDRAW HANYA Rp.20.000
PROSES DEPOSIT / WITHDRAW ( EXPRES ) EXTRA CEPAT

Post a Comment