Sunday, October 2, 2016

Meski Banderol Lebih Mahal, SUV Makin Seksi

Meski Banderol Lebih Mahal, SUV Makin SeksiJakarta - Boleh jadi Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) masih menjadi segmen yang paling digemari di Indonesia. Namun berdasarkan survei, penjualan mobil SUV kini ikut meningkat.

Seperti yang diungkapkan J.D. Power berdasarkan Indonesia Sales Satisfaction Index (SSI) StudySM untuk segmen Mass Market, Senin (3/10/2016), berdasarkan studi dan survei yang dilakukan, entry SUV meraih popularitas dengan cepat di hati pecinta otomotif Indonesia.

Bahkan dikatakan para pembeli rata-rata menghabiskan 21 bulan pendapatan mereka, untuk membeli mobil SUV. Dibandingkan dengan model lainnya yang hanya menghabiskan 18 bulan pendapatan mereka. Artinya konsumen Indonesia rela menabung lebih demi men dapatkan mobil SUV berada di garasi rumah mereka.

Seperti yang diungkapkan Director J.D. Power, Kaustav Roy, dikatakan meski banderol lebih mahal, konsumen tetap memilih SUV karena banyak keuntungan saat memilikinya.

"Pemilik Entry SUV tidak hanya menerima harga yang lebih tinggi, tapi juga merasa lebih puas dengan proses pembelian, yang memperlihatkan bahwa dealer juga bisa berkembang di masa sulit dengan lini produk yang tepat dan proses penjualan yang kuat," kata Director J.D. Power, Kaustav Roy.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment