Thursday, October 6, 2016

Motor Sport Aprilia Bermesin 125 cc untuk Eropa

Motor Sport Aprilia Bermesin 125 cc untuk EropaKoln - Aprilia memperkenalkan motor sport 125 cc versi terbaru di ajang Intermot 2016 di Koln, Jerman. Motor itu adalah Aprilia RS 125 yang akan dijual mulai tahun depan.

Seperti dilansir Morebikes, Kamis (6/10/2016), Aprilia RS 125 ini mendapat beberapa pembaruan kosmetik dan ada warna-warna baru. Motor ini juga memiliki tempat penyimpanan lebih besar yang bisa menampung ponsel 6 inci dengan tempat pengisian baterai.

RS 125 versi baru ini ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu Silver Speed dan Black Speed.

Motor ini hadir dengan rem radial caliper empat piston di depan dengan Bosch single-channel ABS yang mencengkeram piringan 300mm. Sementara rem belakangnya ha dir dengan kaliper piston tunggal yang mencengkeram piringan 220 mm.

Motor ini mengusung mesin 4 langkah 125 cc silinder tunggal 4 katup injeksi elektronik dengan pendingin cairan. Mesin sudah memenuhi standar emisi Euro 4.

RS 125 terbaru bisa diinstall Quick Shift yaitu sebuah sistem penggantian gigi inovatis yang biasa Aprilia gunakan di sirkuit balap. Sama seperti RSV4, motor ini dilengkapi dengan sistem elektronik yang mengelola gangguan torsi pada saat perubahan gigi, mengatur seberapa jauh throttle terbuka sehingga memungkinkan pengendara untuk mengganti gigi tanpa menggunakan kopling.
(rgr/dry)

0 comments:

Post a Comment